Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Senin, 12 Desember 2011

Wake Up from "Kelupaan"

hey guys, udah 123..9 bulan gua ga nge posting hahaha ini semua karena gue iya gue lupa password imel (bukan si imel tukang pijet loh ya) dan juga gua ga punya waktu kosong buat ngeluapin isi hati gue eits maksud gua isi perasaan gue yg selama ini masih tersimpan awet tanpa lecet sedikt pun *sedikitlebay . Oke, kita masuk ke alam sadar pikiran anda eh salah salah malah mau hipnotis maaf maaf *digebukinmassa* oke kita masuk ke topik yang bakal gua bahas kali ini Wake Up from "kelupaan".
Nah, lo pasti bingung kan kenapa gua ngebahas hal yang berbau pornografi eh maksud gua berbau lupagrafi (sebutan gue buat hal berbau lupa) di blog ini, yap ini semua berawal dari fesbuk baruku~ *malahnyanyi* *dilempartomat* santai santai sebenernya ini berawal dari "kelupaan" gue akan password imel gue (sekali lagi yah bukan tukang pijet!) semenjak itu gua males buat nge post lagi apalagi template nya lagi berantakan lagi GILAAA! (yang ini beneran gila) nah udah lebih kurang 9 bulan gua ga nyentuh blog sama sekali yah sedikit kangen sih soalnya ini blog WAH banget buat gue.

Jadi setelah lebih kurang 9 bulan tidak berkecimpung di dunia blog, gue memutuskan untuk Wake Up from "kelupaan" gue yang udah dipenuhi sarang laba laba spiderman (cuma ngingetin nanti bakal ada film baru spiderman yg beda dari sebelumnya) oke saya beserta keluarga sahabat temen pacar(emang punya?) dan beserta binatang- binatang lainnya secara resmi menyatakan bahwa blog ini resmi dibuka kembali *prokprokprokprok*

Sekian. (garing gila loeh gih!)

1 komentar: