Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Senin, 12 Desember 2011

LMFAO - Party Rock Anthem ft. Lauren Bennett, GoonRock



Lo semua pasti tau lagu ini kan? lagu yang video clipnya kelewat keren ini adalah lagunya LMFAO - Party Rock Anthem. Yap, lagu ini emang bikin kita berasa pengen joget joget ga jelas, lagu yang lagi ngetrend belakangan ini isinya tentang partyparty gitu deh hahaha(mulai merinding disko)oke gue punya kemistri nih hahaha so, lets go!



Ini video bukan sekedar video berisikan lagu saja loh, semua kru di video clip lagu tersebut pada merinding disko gajelas(nah lo apa itu?) sebenarnya, mereka semua itu lagi ngedance dan nama dancenya itu dianugerahi nama THE SHUFFLE.

Slogan yang mereka buat yaitu "Everyday I'm Shufflin" udah ngebuat gue jadi ikutan merinding disko ga jelas gitu, gue ga tau gue emang sakit atau apa... *hening*

Akhirnya, gue memutuskan untuk belajar shuffle dance lewat media yutub dan gue juga diajarin sama temen sekelas gue yang saat itu udah bisa sedikit shuffle yaitu si Puntablo a.k.a Bernadus Punta Patria S, orang stres yang tiap hari kerjaannya ngelawak, nyanyi gajelas ama buat orang ketawa plus kesel pengen nampol (yang ini serius loh pun!), everyday gue belajar lewat yutub, yah walaupun cuma lewat tapi setidaknya ada yang gue liat dikit dan masuk ke hati *bu, aku butuh obaaat!*

Oke, sekian saja posting gue kali ini next time gue bakal ngasih liat video unik gue disaat gue bershuffle ria.


Selamat menunggu guys :D
- Gigih laksono si kecil cabe busuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar