Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Senin, 12 Desember 2011

Quiz GILA 3

Hey, bosan dengan yang itu-itu saja? oke gue tantang lo buat jawab quiz dari gue, kalo ada yang bisa jawab gue traktir 2 es magnum rasa apa aja, mau? hanya di 3 huahahahah *digampar**mukamerah**pingsan*

Are you ready for this?



Dik : N = k.A, T = k.B, Mj = k.Dp, Mr = k.bg, M = k.D
Dit  : K = ?

Ket : N = Naik, T = Turun, Mj = Maju, Mr = Mundur, M = Masuk
         k = ke, A = Atas, B = Bawah, Dp = Depan, bg = Belakang
         D = Dalam, K = Keluar


Ada yang bisa? silahkan kirim jawab anda ke sini, ato komeng aja dibawah *serius*
Nb : Hanya untuk 2 pengirim tercepat, ini bukan tipuan dan ini asli, pajak ditanggung pemenang

2 komentar:

  1. K=Keluar . mudah bagi mereka yang otaknya tidak dipenuhi kelamin.

    BalasHapus
  2. bukan itu sebenernya, keluar itu kemana? kalo punya kelamin pasti ngerti ini soal dibuat kaya fisika

    BalasHapus