Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Selasa, 13 Desember 2011

Gue... Bingung!??

Entah kenapa semenjak pekan remedial datang, gue jadi pengen ngeblog dan nabok orang *eh (mungkin karena kesel liat orang-orang aneh di sekolah gue yang sukses melewati pekan remedial)

Entah kenapa semenjak hp berkamera gue ilang, gue jadi ngebet banget pengen moto-motorin eh moto-motoin apa aja yang gue liat eits bukan yang basah- basah yah dan gue ngerasa ngeposting di blog tanpa gambar di tkp itu rasanya kaya makan gado- gado tanpa bumbu kacang plus cabai men, ga berasa! ga pedes! ga enak! (yang terakhir kayanya ganjil ya?)

dan entah kenapa semenjak gue jatoh di tikungan beberapa bulan yang lalu, gue jadi lebih sering ngelakuin hal- hal yang bersifat fun mulai dari browsing, facebooking, tweeting, gaming, futsaling, flagfootballing, ngupiling, bengonging daaan bloging. Nah itu semua terjadi begitu aja dan gue bingung, gue bingung karena kayanya apa yang gue lakuin itu bikin sakit perut men, iya men, mencret! *permisiambilgayung*

gue bingung men bingung! , sebenernya hal yang gue lakuin ini tuh bener ga sih? semua kegiatan ini ampe bikin gue lupa akan UAS (Ulangan Agak Serius) minggu lalu dan gue malah prefer ke gaming bukan belajar, what the fuck hell suck topic you are talking about??

Lo semua bingung? GUE JUGA!

Udah ah, gue malah makin bingung.... *suarajangkrik*

-Gigih si item bocah areng

1 komentar: