Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Senin, 12 Desember 2011

Cintaku stop di tikungan 11

Kali ini gue bakalan bercerita tentang masalah percintaan gue yang kandas di tikungan 11(lagi balapan nih ceritanya). So, cekidot!

Gue tuh sebenernya ngedeketin ini cewe hmm sebut saja imel. Di awal- awal gue masuk sma kelas 2. Entah kenapa gue ngerasa kok gue terlalu cupu buat ngungkapain perasaan gue ke dia, padahal gue pdkt tuh udah berabad abad lamanya ampe gue udah jenggotan tak berdaya yang bentar lagi mau masuk ke liang lahat. Gue ketemu sama dia aja jarang makanya gue rada canggung kalo ketemu langsung apalagi ngajak dia buat nge date (cupu abis gue). Nah, gue sudah memikirkan tanggal yang bagus buat gue nembak dia dan bakal jadi tanggal special nantinya. Waktu itu di fesbuk dia online wah senangnya hati gue pas dapet chat dari dia, jadi begini nih kira kira percakapan gue ama dia....

Imel : "Gigih :D"
Gue  : "eh Imel, tumben online mel"
Imel : "Iya nih lagi bete soalnya"
Gue  : "Loh, bete kenapa mel? hahaha"
Imel : "Ya bete ajah"
Gue  : "Yah Imel cerita dong cerita, story story gitu hehehe" 
Imel : "Ya gitu deh gih ada temen yg bikin bete :("
Gue  : "Kaciankacian, emang temen Imel ngapain imel? kok sampe bete gitu?"
Imel : "Tau tuh nyebelin deh pokoknya gih huft"
Gue  : "yaudah deh yang sabar yah mel, btw lagi apa nih mel?"
Imel : "Lagi bete gih -__-"
Gue  : "oh iye ye lupa hahaha"

Nih orang bikin kesel juga lama-lama, gue tanya baek-baek eh malah kaya gitu, yasudahlah harus sabar menghadapi calon pacar hihihi.

Malem itu, dia juga lagi ngerjain tugas sekolahannya nah gue berinisiatif buat nemenin dia malem itu. Jadi kira-kira begini ceritanya...

Gue  :"Mel, gue temenin yah ngerjain tugasnya hahaha"
Imel :"Yang bener gih? asiiik"
Gue  :"Iya mel masa boongan hahaha"
Imel :"Wah asikasik ditemenin Gigih :D"
Gue  :"Hahaha"

Malam itu waktu menunjukkan pukul 13.00 eh maksud gue 12.00, nah gue sempet muterin otak gue, kok ini cewe cantik nan imut ini sanggup yah tidur malem-malem? ah jangan-jangan yang online bukan dia hiiii (dengan sekejab gue langsung merinding disko ga jelas). Gue nanya ke dia kok kuat sih tidur malem tumben deh, eh dia malah jawab "Gue kan lagi ngerjain tugas kalee" Jleb gue sebagai cowo merasa bego akan kelupaan yang gue alami saat itu(emang bego sih sebenernya hihihi).

Next, terus gue mulai nanya tentang kisah cinta gue dulu ama cerita punya dia, setelah berbincang ria gue ngirim pertanyaan bodoh ga kelewat bodohnya yg membuat gue buta akan segalanya, kira kira begini ceritanya....

Udah pake imajinasi kalian aja ya para pembaca :D

Gue seketika bingung mau jawab apa ke dia, masalahnya cewe yg gue suka itu si doi yg lagi chitchat ama gue, gue bingung setengah mati gue gugup gue bisu (lebay parah lo gih!) akhirnya gue jawab, "hmm ada deh, imel duluan lah hahaha", speak gue "Ih gigih mah seriusan ih", balas Imel penasaran. Nah loh gih apa yang harus lo lakukan apa gih apaa?*dan gue pun mulai muntah*

Oke oke setelah berdebat siapa yg memulai duluan berakhir, akhirnya dia mau membeberkan rahasia super yang dia sembunyiin dari gue, jadi begini kira-kira percakapan gue ama dia...

Imel :"hmm yaudah deh, sebenernya gue udah jadian gih"
Gue  :"Oh gitu"
Imel :"Ih gigih ga marah kan?"
Gue  :"hmm engga ko mel engga marah kok :)"

Seketika itu gue langsung lemes ga bisa berkata apa-apa, gue sempet bengong sekitar 100 detik lamanya dan gue merasa seperti gue telah jatoh dari motor dan ga bisa bangun lagi *miris*.
Apa yang gue persiapkan dari membeli hadiah buat nanti tanggal 11 gue nyatakan cinta itu terasa sia-sia, semuanyaa tak bergunaa terbuang sia-sia! *kaliinibeneransedih*. Di Twitter gue galau setengah hidup (sama aja kan artinya?) gue curhat sendirian ampe nyampah ga jelas tapi... ternyata doi NGELIAT tweet tweet galau dari gue, argggh gue merasa sudah jatuh tertimpa gajah *matiditempat* tiba-tiba dia chat ke gue "Gih maafin gue ya kalo punya salah :(" dengan santai gue jawab "ih kok tiba-tiba minta maaf sih mel?, lo kan ga punya salah apa-apa". Sepertinya dia menyadari akan perasaan yg gue alami ketika itu dia langsung nge tweet saat itu juga "maafin gue kalo gue salah ngomong lagian lu juga ga pernah ngasih tau ke gue sih"

Semenjak itu gue menyesal telah memilih tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 sebagai tanggal jadian gue, gue nyesel banget gue ngerasa udah kalah sebelum berperang, padahal temen gue udah banyak yg nyuport gue dan bilang kalo gue terlalu lama buat nembak dia, tapi kan maksud gue itu nyari tanggal yg pas buat dikenang kelak ya gak? gue slah gak sih?

Akhirnya gue sadar bahwa gue telah di stop di tikungan 11 yang mematikan itu, tanpa basa basi gue langsung nemuin dia di sebuah toko buku deket rumah dia dan gue langsung mengungkapkan isi hati gue ke dia, gue lega karena gue udah jujur ke dia, tapi gue juga sedih karena gue tau dia ga mungkin membalasnya dengan perasaan yg sama karena dia masih punya seseorang yang special yang telah menjemput dia ke istana lebih dulu, gue sedih setengah mati ketika itu, mungkin benar akan kalimat tentang "cinta itu tak harus saling memiliki" mungkin gue cuma bisa melihat dia seneng sama doi barunya, mungkin gue cuma bisa menyayangi dan mencintai dia tanpa harus memilikinya, mungkin gue harus rela melihat dia sama doi barunya bersama berdua, mungkin... uah emang selalu hanya mungkin buat gue buat dapetin cinta dia, yah gua sadar ternyata tanggal bagus nan cantik itu ga berguna sama sekali, ga ada artinya sama sekali, yang ada hanya rasa menyesal telah memilih tanggal itu sebagai tanggal istimewa.

Gue emang payah telah terjatuh di tikungan 11. Yah gue harap kalian kalian semua ga bernasib sama kaya gue, gua ga pengen ada seorang lagi kaya gue yg nyesel telah menggantungkan perasaannya ke tempat jemuran (serius gih serius!) oke, intinya "ungkapkan saja perasaanmu sebelum kamu menyesal telah menbiarkannya tersegel di hatimu"   

Oke, see you next time guys!

Nb : Cerita ini telah dirubah seperlunya karena terlalu kebanci-bancian dan telah mendapatkan izin untuk melebaykannya

7 komentar:

  1. edan panjang bener gih, hahaha tapi PERTAMAX

    BalasHapus
  2. gih.....terharu gue bacanya :') keren! semangat gih!!!

    BalasHapus
  3. HUAHAHAHAHAHIKSHIKSHIKS sorry gih, gue bingung manu ngakak atau sedih. semangat yag gih. tulisan lo bagus gih. keep it up

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. maaf, komeng anda saya hapus karena menyalahi aturan

    BalasHapus
  6. cot gih, kunjungin gua
    fyp-kun.blogspot.com

    BalasHapus
  7. gua juga udah dukung kan? smsnya aja gua liat,hahaha

    BalasHapus