Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Senin, 26 Desember 2011

Cewe Misterius

Minggu, tanggal 25 bulan 12

Temen gue Jojo ngajak gue keluar buat nemenin die makan di nasgor pak kumis di daerah indraprasta 1 kesonoan dikit. Awalnya gue ga mau, abis cuma ber 2 dan gue juga ga ada alat pertukaran barang resmi yang cukup. Tapi gua kasian liat si Jojo temen gue itu sendirian di rumah kaga ada siapa-siapa yaudah gue ajak temen gue yang lain buat ikut makan keluar.

After that, gue pergi dan memesan 3 nasgor untuk 2 orang, 2 buat gue ama temen gue dan 1nya lagi temen gue bungkus bawa balik. Temen gue yang lain pada males dateng soalnya mereka juga pada ga punya fulus. WHAT THE HELL IS GOING ON!? gue nunggu makanan lama pisan, pisan goreng *abaikan , nah setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu (gue nyanyi nih!) akhirnya gue dapet juga nasgor ceban ala pak kumis yang panas nan lezat itu.

Suddenly......



Suddenly, ada 2 cewe bertubuh lumayan dan berparas apik dateng mesen makanan sambil men suiit suiit kan gue dan temen gue *pedemodeon

Nah, disinilah letak kejanggalannya, dimana?. disni dodol. eh dimana? disini!!! *headache
Pas itu 2 cewe duduk, para awak dapur nasgor pada riweuh sorangan(ribet sendiri) dan gue menyangka both of them is a kind of sensor. Mereka ngeliatin gue ama temen gue yang lagi asik mengunyah nasi mateng yang digoreng dengan harga 10ribu itu. gue PANIK!! oke santai, gue PANIK!!!! oke tenang gih, G U E   PA NIK!!!!!! argggh gue ngerasa kalo mereka temen gue dan gue ga pede buat ngeliat mereka, okeoke jadi begini alesannya....

  1. Alas Kaki     : Sendal cokelat Playboy.
  2. Bawahan      : Celana pendek ala militer dan cd tentunya.
  3. Atasan          : Kaos biru muda dilapisi hoodie warna hijau plus jam tangan tua cokelat
  4. Kepala         : Tampang paspasan dengan rambut keriting dikit ala Nani manutd
  5. Posisi           : Duduk santai sambil makan nasgor panas nan lezat versi cebanan
  6. Mental         : Lemah, Shock dan ga pede

Lo ngerti penderitaan gue? ketemu temen lagi berduaan ama temennya dan berpakaian cantik ala tante-tante ga banget rasanya kalo mereka ngeliat gue. miris.

Tapi pemirsah, setelah gue terawang muka mereka dan gue endus-endus bau mereka GOTCHA!! mereka bukan temen gue(yes gue tenang kali ini) dan gue mulai kalem don. Pas gue tau mereka bukan temen gue, langsung aje gue continue makan nasgornya dengan lahap.

Dan kejadian yang ga disangka sangka menimpa gue dan temen gue, mereka DUDUK NGEDEKETIN GUE!!! what the hell is going on again kawan! gue sempet berpikir kalo ada orang lain dateng minta geser karena ga kebagian tempat, but..... setelah gue selidiki dan ganti baju ala detektif amatiran, ternyata disana sepi ga ada orang, wah gue mulai panic! at the resto lagi nih*saltingkawan* mereka ngegeser posisi duduk mereka ampe nyenggol tangan gue dan mereka langsung ngobrol ngobrol ga jelas di samping gue.

Oke mungkin kalian pikir gue ke-geer-an tapi entah kenapa gue curiga kayanya mereka sengaja ngedeketin dengan maksud tertentu, padahal gue bermuka komedian ala doyok (seneng lo? seneng?, hah!)

Pas gue selesai makan langsung aja gue ama temen gue bayar dan langsung cabut balik, eh mereka malah senyumin gue ama temen gue dengan tampang penasaran pengen tau siapa gue dan temen ane.

Temen ane bilang kalo mereka itu kayanya bitch, iya BITCH! yang pengen ngegoda cowo. Pantesan para assisten si koki daritadi pada ribet ngomongin itu cewe berdua. Gue udah takut aja itu brrrr takut digerepe ga jelas dan akhirnya hilanglah impian masa depan gue(terimakasih ya Allah!)

So, inti cerita ini adalah CURIGA ITU EMANG GA BOLEH TAPI WASPADA ITU HARUS!!! ada kalanya curiga itu di ganti makna dengan waspada akan sesuatu, kita ngerasa curiga ada yang aneh disekitar kita padahal itu adalah peringatan secara tidak langsung kepada kita untuk selalu waspada. Semoga kalian mengerti maksud gue, amiiin.

Salam Panik,
Gigih Laksono

5 komentar:

  1. oh jadi si abang ini mau pamer bahwa hanya dirimulah yang punya duit diantara temen-temen lo yang kere, gitu? jadi lo bisa beli nasi goreng sampe 2 bungkus? sekian~

    BalasHapus
  2. yang beli 2 itu si jojo gue beli satu dan itu pun minta uang nyokap wkwkwkwk thanks udah komentarin blog gue :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. gitu..... trus apaan tuh yang di sensor? *muka polos* okay, no problem

    BalasHapus
  5. hahaha pikir sendiri *muka songong* okay, ini masalah!!!

    BalasHapus