Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Senin, 19 Desember 2011

Pelabuhan Ratu

Hey guys, masih mikirin UAS ? masih mikirin remedial? masih mikirin liburan? gue sih udah engga peduli. Why? because sebelum liburan datang lebih tepatnya kemaren sabtu, gue dan teman-teman seperkomplekan pergi merapat ke pelabuhan ratu tepatnya ke pantainya. Mau tau ceritanya? (mau dong gih mau) 
So, lets begin part A...(LIA test listening mode)



Sabtu lalu, tepatnya tanggal 17 Desember 2011 gue dan teman sekomplek gue mengadakan touring kecil-kecilan ke Pelabuhan Ratu. Sebenernya, rencana ini gue dan ma pren usulkan secara mendadak, kira- kira 2 hari sebelum hari H nya tanpa tau tempat penginapan yang cocok buat kantong seukuran pelajar pas- pasan yang ngebet pengen liburan. Tapi tanpa basa- basi dan chit chat, gue dan teman- teman merapat ke pelabuhan ratu.

Jalan disana itu lumanyun lah buat bikin pala lo pusing dan harus berlagak layaknya rossi dan stoner lagi balapan karena jalannya yang menikung dan terkadang terjal. Sebelum mencapai jalan yang lebih WAH lagi, gue en ma pren mencoba mengambil beberapa foto dan menepi sejenak, ini dia penampakannya pemirsah...

Gue (paling kecil) & teman seperkomlekan gue

Setelah ambil beberapa foto dan beristirahat sejenak, gue dan kawan- kawan pun melanjutkan perjalan menuju ke tempat tujuan utama. Nah sebelum sampai ke target, gue bersama 5 orang lainnya harus melewati jalan yang rusuh, ada kobangan segede kolam ikan lele dan jalan yang ga rata, banyak batunya coy, tapi semua itu kita lewati dengan selamat sentosa hingga ke tempat tujuan.

Sempet pusing nyari tempat penginapan akhirnya ketemu juga tempat yg pas, namanya "Wisma Tenang & Backpacker". Disana gue mesen 1 kamar yang isinya 2 kasur besar plus tv plus kipas angin dan plus kamar mandi didalamnya, yah dengan kocek yg ga terlalu mahal gue dan temen gue merasa puas dengan tempat inep ini.

Disana gue pastinya ambil beberapa foto lewat kamera digital gue dan inilah beberapa panorama nya gan...

Temen gue Idham dan gue sendiri.


Gue dan 4 orang lainnya sedang berpose.

Walaupun airnya asin buanget, gue dkk tetep bersemangat buat main di pantai belakang penginepan gue dan its feel so good men, iya men bener men, mencret... *hening*.

Setelah merasa cukup akan liburan kali ini, gue dkk otw to Bogor keesokan harinya. Gue balik hari Minggu kira-kira jam 11an dan sampe sekitar jam 3an. Pergi melancong ala bacpacker di tv-tv itu gak seperti yang kita bayangkan, ternyata jadi backpacker itu sangat lelah dan lelah dan melelahkan. Memang perjalan yang melelahkan but,  take it easy coy jangan lupa santainya juga harus keluar.

Walaupun hanya semalam, gue dkk cukup puas dengan perjalanan sungai ini eh kali ini maksud gue hahaha.
Masalah-masalah sekolah gue lupakan dan mencoba untuk terhibur sesaat and our trip kali ini gue merasa rasa lelah gue belajar di sekolah tiap hari itu buyar dan niat gue buat refreshing berjalan lancar ala kadarnya.


So, this is it our trip to Pelabuhan Ratu. Thanks for your attention (siapa yang merhatiin?) and keep reading Blog gue ye.



Salam hangat,
Gigih Laksono si bocah tua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar