Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Rabu, 14 Desember 2011

Bukan salah mereka

Rabu, empatbelas Desember duaribusebelas

Hari ini gue kena remed bahasa Indonesia, gue sempet berfikir kritis kenapa gue di remed. Pertama, gue mikir kayanya ini scan yang ditugasin buat memeriksa jawaban rusak. Kedua, gue sempet mikir juga kalo gue ngitemin jawabannya kurang item dan kurang bulat. Ketiga, gue sempet mikir jangan-jangan ulangan gue ga diperiksa, nah loh? tapi setelah gue remeding gue ternyata sadar bahwa ternyata jawaban gue itu memang keluar jalur. Gue baru sadar kalo jawaban gue sekarang tuh beda ama jawaban yang gue pilih kemaren buat di calonin ke scan dan gue merasa "so tau" buat nge judge itu scan!

Maaf kan daku guruku dan scan, memang bukan salah kalian jika gue kena remed, bukan karena scan rusak ato guru ga meriksa manual gue kena remed.

gue remed emang bukan salah siapa-siapa, bukan salah mereka, tapi salah gue sendiri. So, jangan berpikir negative dulu tentang scan dll. pikirin dulu jawaban lo bener ga, emang bener-bener jawaban benar ato kaga.

Maafkan daku scan...

-Gigih si bocah aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar