Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Jumat, 16 Desember 2011

Ketika GAME mengalahkan segalanya

yahoooo~ , entah kenapa akhir-akhir ini gua jadi semangat buat nulis sesuatu di blog gue eh ngetik sesuatu di blog gue :D
oke diawali dengan basmalah gue mulai postingan ini, yahooo~

Nah kali ini gua bakal nyeritain hobby gue yang sudah ada sejak gue berdiri di kelas 6 sekolah dasar, tepat nya ketika mau ujian masuk smp. Hobby gue itu main GAME di warnet atau bahasa inggrisnya Internet Cafe, awal-awal gue main itu gue masih main game bertema peperangan antar polisi dan teroris yap kalian pasti udah pada tau kan game apa itu? namanya COUNTER ATTACK! hahaha, eh? ntar-ntar kayanya ada yang salah deh *mikirsejenak* oh iya bukan itu maksud gue, maksud gue COUNTER STRIKE nah dulu game itu salah satu game favorit, makin hari gue ketagihan, ganti game lah ampe ke RF, DOTA, GB, LUNA, FS, LS dan gue ga sadar ternyata uang gue habis buat game*miris*

Sekian Terimasayang

-Gigih si anak emak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar