Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Rabu, 21 Desember 2011

#aihsedapbenjos

Apa yang terlintas dipikiran kalian tentang #aihsedapbenjos ini? yap sebenernya hashtag ini digunakan untuk mengungkapkan perasaan yg keren tentang cinta dan tentang hal lainnya, tapi lama-lama hashtag ini ditujukan untuk gombalan-gombalan unik.



Sejarah kata #aihsedapbenjos ini sebenernya berawal dari kata benjos yang artinya benyamin, ini kata sih sebenernya temen gue chris ciptakan buat manggil si ben dengan kata lain selain kata ben yaitu benjos.

Chrisyantar lah yang membuat nama ini begitu terkenal, jika lo semua nanya sesuatu yg pribadi ke si kris misalnya, "eh siapa sih pacar lo?" si kris otomatis jawab "si benjos" atau "eh lo mau ke sana ama siapa?" dia pun iseng menjawab "si benjos".

Ga di dunia nyata ga di dunia maya, benjos pun mulai dipopulerkan oleh temen gue juga namanya manggala biasa gue panggil mang. Dia yg mengawali menggunakan hashtag ini buat dijadiin spesifikasi gombalan unik. nih contoh tweetnya "walaupun dadamu sekecil biji jagung, cintaku padamu setinggi gunung. *ditampar.com*" emang rada-rada ini tweet.

Woke nanti bakalan gue pajangin screenshotnya ya dari twitter.

Pengguna #aihsedapbenjos
-Gue
-Manggala
-Chrisyantar
-Afrizal
dan beberapa temen gue lainnya.

Woke selamat malam
-Gigih si siapa ya?


2 komentar:

  1. kurang gue gih, haha

    BalasHapus
  2. haha itu yang awal-awal aja dam, kalo lo dll. kan udah gue tulis dan beberapa teman gue lainnya, woke terimakasih sudah komeng

    BalasHapus