Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Rabu, 21 Desember 2011

Molly si tukang pijit ulung

Hey brother and sista!

Balik lagi di laman blog gue ini kekekeke, baru aja gue balik dari lia abis daftar make up test buat written test besok eh si Molly, kucing kesayangan gue dengan indahnya memijat-mijat gue. Kali ini sesuai dengan judul, gue dengan bangga mempersembahkan...

Jeng jeng jeng jeng....

Video kucing gue Molly lagi mijitin gue! *prokprokprokprok*
Cekidot...


 

Yah ga gue sangka, pas gue lagi tiduran di sofa yang gelap eh si Molly dateng mijet gue yasudah tanpa pikir panjang gue nyuruh ade gue Dito untuk ngambil video ini , yah lagi-lagi si Dito itu karena ade gue yg satu lagi pergi ke Bandung buat study tour sekolahnya.

Lagi cape eh si Molly mijitin gue hahaha (yes, akhirnya ke rekam juga) untung si Molly gue turunin ilmu pijat memijat dari gue hahaha maklum gue bekas pemijat amatir yang ga sukses *eh

Ini dia foto si pelaku...

Si Molly di pangkuan gue
Si Molly lagi berpose












Lo liat sendiri kan, si Molly tanpa paksaan dan sudah bertanda tangan mengizinkan gue untuk mengambil fotonya *UyaKuyaMode* hahahahaha


Lo semua pada cape? pegel di persendian? ato lagi pengen di pijet oleh tangan mungil nan seksi?
Silahkan hubungi gue buat paket pijat 1 menit bersama Molly *sebarinselembaran*

Hahahaha oke ini thread udah gue tunggu-tunggu dan akhirnya tercapai juga :D

Salam Tukang Pijat,
Gigih Laksono

1 komentar:

  1. maaf gambar sebelum dan sesudah di upload berbeda, mohon maaf dan terimakasih telah mengunjungi blog gue

    BalasHapus