Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Sabtu, 24 Desember 2011

Mimpi gue

Kira-kira awal kelas 10 waktu sma, gue sering ngalamin lucid dream, mimpi yang bisa gue atur sendiri. Kali ini gue bakal sharing sedikit tentang mimpi-mimpi gue itu.

Waktu itu, gue mimpi lagi berada di tempat yang gue kenal, lo mau tau ga? kaga mau? yaudah #fail
Jadi, latar tempat gue waktu mimpi itu gue berada di gamenya GTA San Andreas, keren ga tuh? ga keren? yaudah #failagain


Nah waktu itu gue lagi perang geng dan gue jadi pemeran utama di mimpi itu (yaiyalah lu yang mimpi doyok!) ada gue ama temen- temen gue di sma ama temen di rumah. Seru abis men! iya men, mencret *hening

So, ceritanya tuh gue ama temen gue lagi perang ama geng kampung sebelah, sebut aja geng hmm..... holla geng itu namanya geng she (anggotanya full cowo ye, inget). Entah kenapa gue dkk itu perang ama tuh geng, seinget gue yang mau gue mimpiin itu mimpi yang indahhh sekalii hahaha tau kan? oke lanjut, gue berlindung di balik mobil dan gue dihujani banyak permen.... eh maksud gue dihujani banyak peluru dan gue ketembak di bagian tangan lupa yang kiri apa yang kanan tapi pemirsah gue disitu nge heal diri gue sendiri, keren kan? nah gue berasa jadi wolverine ala kampung yang bisa nyembuhin diri sendiri dalam hitungan detik. WoW. it's absolutely dream :D

Karena kemampuan super gue itu, gue memberanikan diri buat maju sendiri ngelawan pentolan geng she. Walaupun namanya geng she, mereka kuat loh, pake kata bangat disana!
Gue pun sempet ga berkutik karena ga ada temen yang meng-cover gue, tapi gue berpikir buat masukin iron man ke mimpi gue dan alhasil gue menang. It's absolutely dream :D

Nah berhubung gue belum mandi dan gue males nulis, gue sudahi postingan gue kali ini.

Mohon maaf kalo gaje, gue cuma mau share doang hehehe *pissss
nanti gue bakal apdet lagi kisah seputar mimpi gue, bay bay.

-Gigih si hitam manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar