Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Rabu, 21 Desember 2011

Selamat jalan Nuri :)

Kemaren waktu gue baru bangun dari kematian sesaat, terdengar suara ade gue yang lagi sibuk pake megaphone buat teriak. "ooi, si nuri itu tidurnya aneh" baru juga gue buka mata yang kanan eh ade gue teriak lebih kenceng lagi, "oooi, si nuri meninggal kayanya, matanya ada semutnya". Seketika gue bangun dan bermeditasi sejenak buat ngumpulin nyawa gue yg sibuk pergi ke dreamland. Setelah seluruh nyawa gue terkumpul gue beranjak keluar kamar.

Lanjut,



Gue langsung nanyain ade gue yang lagi sibuk ngorek-ngorek kandang si Nuri, "eh, si Nuri kenapa dit?" Dito, nama panggilan ade gue yang sebentar lagi mau lulus smp. "si Nuri mati mas" jawab ade gue. Gue pun langsung kaget, gue merinding disko dulu lalu bengong dan pingsan terus dibawa deh ke rumah sakit *hiraukan*

Gue kaget ga percaya kalo burung gue tercinta sudah tiada alias is dead.(ingat!, bukan burung tanda kejantanan gue loh ya) dan gue sedih karena dari kecil eh smp kali itu burung udah ada di rumah gue, tadinya sih sepasang tapi yang satu lagi si flexi kabur entah kemana.

Burung gue yang satu ini kalo gue panggil "Nuriiii" dia pasti langsung lompat-lompat kegirangan dan langsung ngejawab panggilan gue. Terus, semakin gue kenceng manggilnya dia juga semakin ngebales dengan kencang, mungkin karena gue dikira si betina yang hilang kali yah makannya dia kegirangan kalo gue panggil. Gue juga sering ngasih makan jagung ke dia dan kalo gue elus-elus kepala dan paruhnya pasti dia seneng banget.

Arrrrrrgh!
Arrrrrrrrrgh!
Arrrrrrrrrrrgh!

Oke cukup. Si Nuri burung gue udah tiada, burung NURI gue tercinta telah dipanggil oleh pemilik aslinya. Sedih, tapi mau gimana lagi. Bye bye Nuri, tiap pagi gue pasti bakal manggil lo kok :( *sedihbeneran*

"Nuriii, Nuriiii, hati-hati ya disana gue bakal rindu ama eloh!" hiks...hiks...


Salam Sedih,
Gigih Laksono

1 komentar: