Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Sabtu, 14 Januari 2012

Welcome to the Jungle

Ini sih late post, tapi apadaya daripada garing mending buat deh ini postingan.

Hmm apa ye...
Hari ini hujannya betah loh.
Jam 1 pagi pun hujan loh.
Sekarang Page 14 of 366 loh.
Apa loh!


Kemaren, sewaktu liburan semester 1, tahun 2012 tepatnya gue dan kawan-kawan pergi ke The Jungle. Tempat Main air orang Bogor. Tempatnya sih di BNR deket sma 4 kesonoan sikit. Waktu itu sih gue pake motor bebarengan dengan yang lain.



Males ngejelasinnya pokoknya anggep udah nyampe ke sono. Awal masuk ya masuk aja. Parkirin motor setengah bebek dan langsung merapat ke tempat pembagian sedekah.

Ternyata temen gue ada yang punya kenalan jadi, yah, jadi hmm gimana yah, jadi hmm... bayar tiket. Disana banyak juga yang ngantri ngambil sedekah, gue mah handstand dengan tenang disana sambil nunggu temen mencairkan sedekahnya biar diambil. Cuma butuh 10k saja buat masuk kesana, yah itu semua karena temen gue.
Tampang Gratisan
Tadinya pas delapan orang, eh gua malah salah ngajak orang jadi ganjil deh sembilan orang. Orang yang bawa motornya masih malu-malu kucing alias belum mahir ini, gue suruh ikut. Dan dia lah orang dibalik telatnya perjalanan ke hutan mainan air.
Ade gue Dito.

Kamfretnya itu, ketika gue ama temen seperkomplekan gue mau nyewa ban, bannya habis! baik yang single maupun yang double, parah abis. Ini semua gara-gara ade gue. Emang mau make ban versi pantat apa biar bisa ngambang? kan ga lumrah, ntar malah diciduk satpam lagi dikira nyuri emas yang disembunyiin di pantat. Akhirnya, dengan naluri memburu ala chef parah quin, gue berhasil membawa kabur ban orang-orang, yes gua berhasil men! *themesong: we are the champion*


contoh muka sedang gembira.
Disana... ya main air. Semua wahana udah gue coba. Ternyata ada wahana baru, keren ga kira-kira dan bikin dingin maksimal. Namanya 'HUJAN'. Kaget? Engga, yaudah.

Gara-gara wahana baru itu temen gue ada yang mati kelaparan. kasian. dia hidup lagi pas nyium bau mie.


Makan! dia lapar.kasian.
Semua orang melahap makanan yang mereka ambil dari tangan orang disebelahnya. kasian yang beli, makanannya ludes. Disini terjadi cinta lokasi yah biasa dipanggil cinlok.

Berawal dari nasi goreng, terjalin lah kisah Joko dan Sutiyem. Makan bersama, kedinginan bersama bahkan, kencing pun bersama.


'Sini aku suapin', 'ga usah trims'


Hasrat seseorang dikala hujan itu, kalo ga makan ya tidur.Tapi gue memutuskan buat membuang air, karena kalo kencing, panas dapat keluar dengan cepat. kasian. otaknya kebalik. Karena pada rame-rame ke tempat yang ada sensasi ombak, gue pun kencing di tempat.


Emak, aku ketangkep basah! Tolong!
Walaupun gambar di atas hanya bercandaan, temen gue malah ngira beneran hahaha kan bodoh kencing sembarangan. Jadi, jangan kalian kencing sembarangan, apalagi pake kaki sebelah ngangkang ke atas. Elo disangka peliharaan yang kabur ntar.

Di wahana yang ada sensasi ombak-ombaknya itu gue berhasil ngejepret beberapa foto...

dasar-dasar minta di jepret.
 Dan yang ini,

Aw aw aw awas mba melorot.


Dengan waktu yang tidak sebentar, kira-kira 10 hari. Gue main- main ditambah wahana baru yang bikin kedinginan. Gue memumumutuskan buat pergi meninggalkan kampung halaman.



Saya Gigih Laksono, sampai bertemu di postingan berikutnya.



 Tertanda,

Joko & Sutiyem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar