Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Minggu, 29 Januari 2012

Arctic Monkeys



Lo tau band asal Inggris, Arctic Monkeys? bagi yang belum tau, band rock indie asal negeri sepak bola ini punya 4 anggota. Arctic Monkeys beranggotakan Alex Turner (Vocal, Lead Guitar), Jamie Cook (Guitar), Nick O'Malley (Bass), dan Matt Helders (Drum).






Dari atas kiri mengikuti arah jarum jam. Nick O'Malley, Jamie Cook, Matt Helders and Alex Turner.

Pertama gue suka ini band tuh, pas gue denger lagunya 'Baby I'm Yours' yang sedikit nyelow melow. Liriknya keren men 'baby i'm yours, and i'll be yours, until the stars fall from the sky, yours until the rivers all run dry, in other word until i die~' . Terus ada lagu yang sedikit nge beat, 'I Bet You Look Good On The Dance Floor' ada lagi 'Fluorescent Adolescent' , 'Mardy Bum' , 'Brianstorm' , 'Teddy Picker' , 'Suck It and See' ,dan masih banyak lagu dari Arctic Monkeys yang keren- keren kaya gue. cool.

Musik yang dibawain band indie ini keren dan bikin orang yang ngedenger juga keren, wow, wah, ngibul, oke.
Lagu-lagunya keren guys, coba download deh. Oh iya, ini lagu yang gua suka. The most. 'When the Sun Goes Down' . Dijamin bikin hari-hari lu ga normal. Oke, ini lebay. Dan seperti nama album pertamanya,
'Whatever People Say I Am, That's What I'm Not'

Kalian Keren,

Gigih Laksono, pelajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar