Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Selasa, 17 Januari 2012

Guru Killer dari masa ke masa

Di setiap sekolah, pasti ada guru 'killer' baik yang suka mendouble pedalkan jantung kalian. Baik cewe atau pun cowo, tetep aja 'killer' baik - nya kelewat wajar. Nih, gue kasih contoh guru- guru killer dari masa tk sampai ke masa sma. Maaf, gue belum berbaju bebas*kuliah*.

Dulu, waktu gue tk, guru yang gue anggap killer itu, guru yang kalo masuk suka teriak 'ANAK-ANAK, DUDUK YANG RAPIH KALO GA RAPIH GA BOLEH MAIN' nah itu alesan yang logis menurut gue kalo di lihat dari sudut pandang anak kecil. Guru yang seperti itu, KILLER.


Dulu, ketika gue sd, guru yang gue anggap killer itu, guru yang kalo ngajar dan kalo kita gak denger apa yang dia ajar, dia langsung ngelempar penghapus kayu dan itu SAKIT men, untung gue pernah. Guru yang seperti itu, KILLER.

Dulu, sewaktu gue smp hmm... gue juga ga tau pernah smp atau kaga, pokoknya pas smp, guru yang gue anggap killer itu, guru yang kalo ga ngumpulin tugas, lo bakalan di caci maki, di gampar, di kasih nilai 0 dengan tanpa belas kasihan dan tanpa berprikesiswaan. Guru yang seperti itu, KILLER.

Dan sekarang, ketika gue sma, guru yang gue anggap killer itu, guru yang setiap masuk telat dan kalo ada yang tidur pasti digampar. Kalo ada yang ngobrol dan dia ga suka, di suruh keluar lewat jendela berteraliskan besi dan kalo lu ga ngedengerin apa yang dia sampaikan, lo di lempar spidol+penghapus+digampar+dicaci maki. kasian. tragis. Temen gue yang pernah nyobain ini semua, gue kaga. Guru yang seperti itu, KILLER.

Setiap masa, guru yang bisa dibilang 'killer' baik kelewat wajar itu berbeda-beda guys. Guru di tk lebih kalem tapi menyiksa jadwal bermain kita. Guru di sd lebih kalem tapi sekali bertindak murid diem, bahkan nangis. Guru di smp rada berkoar plus bertindak lebih elegan tapi kelewat wajar dan kadang bikin ngedown. Sedangkan guru sma, orangnya sangat suka berkoar, bertindak lebih cepat dan lebih agresif, plus bikin ngedown dan bikin luka luar plus luka dalam. Guru yang seperti ini patut di hindari guys, mendi lo cabut deh ato lo pura-pura sakit ato lo pura-pura mati, gue jamin lo bakal terhindar dari kebaikan guru yang 'killer' baik kelewat wajar itu*jangandicontoh*

Sampai jumpa lagi pengunjung, hati-hati dengan guru 'killer' baiknya, saya ucapkan terimakasih.

Salam Pelajar,

Gigih Laksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar