Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Sabtu, 07 Januari 2012

6th January 2012

Page 7 of 366 1:15 Saturday, January 7, 2012

Awal tahun baru menuntut gue buat posting di awal tahun, yap tahun baru yang kalo di film itu tahun akhir bagi dunia perhidupan makhluk hidup, sumfeh gue ga ngerti apa yang gue omongin *lupakan

Kemaren sebelum gue buat ini postingan ini, lebih tepatnya 6th January 2012, gue berupaya buat menyapa kembali doi yang tertidur, ceilah tertidur lu kira sinetron putri yang tertidur emang ada yah? entahlah.





Kemarennya lagi sih gue abis main air ujan di the Jungle, nah ntar bakal gue post gimana gue main air di postingan berikutnya yang entah kapan terbitnya. 

Oke lanjut, nah hari ini gue ama temen seperkelasan gue di Sma Thariq biasa di panggil Unta ama temen kelas X nya, main di warnet deket rumah gue yah sekitar 10 kilometer lah dari rumah gue, deket kok. Nah, Aldy temen Sd gue dan kebetulan temen Sma juga dan kebetulan temen Ekskul juga dan kebetulan juga.. *ditimpuksendal pokoknya dia ngajak anak-anak Flag Football Sma 6 buat latihan di GOR Padjajaran, ngasih taunya sih jam 3 tapi gue ama Unta ngaret, dateng jam setengah 4an. Begitu dateng tenyata ZONK pemirsah!! lapangan yang biasanya rame sama anak-anak ternyata kosong melompong kaya lapangan abis kena tsunami, oke ini lebay.
 Kamfret, si Aldy ga ngasih tau kalo latihannya diundur besok, otomatis gue sms si Aldy, 'Dy, latihan ga? sepi nih Gor' si Unta juga udah kesel dan tit.. sms masuk, 'Gih latihannya diundur besok jam 7 di sempur'. Saloood Dy salooood!! udah cape-cape dateng eh ga jadi dan buruknya ga ada pemberitahuan latihanny di delay, kamfret!

Setelah kejadian itu, gue sms doi yang tertidur karena ga pernah gue tanya tentang kabarnya lagi.
Yah, gimana sih kangennya orang ke orang yang dulu kita taksir, gitu deh pokoknya nanya-nanya kabar dan berbagi cerita ria, nah doi cerita kalo dia pernah mimpiin gue hahaha sumfeh gue seneng dan gue nanya ke doi, 'eh mimpi gue kaya gimana? jadi penasaran hehe' dan doi pun membalas text gue, ' hmm lupa, pokoknya lu dateng ke rumah gue dan lu langsung main laptop'. What the....
Gile gue kira mimpinya rada bagus eh ternyata biasa aje, jelek bahkan... lupakan, nah sebelum itu doi nanya 'Gih gimana udah dapet doi belum?' ini orang rasanya minta di cipok deh, dengan hati lemas gue jawab 'belum nih hahaha' gile gimana mau dapet doi baru orang masih ke stuck di die eh masih ditanya. kasian. kasian sekali nasibmu nak....

Dia meminta maaf soalnye nanyanya ga pas hahaha gapapa sih ga masalah buat gue mah, yang penting fun, fun darimane? dari afrika sih iye, dasar gila! .Nah gue bales yang intinya gue masih sayang ama tuh doi dan yah taulah no hope, poor you Gih, kasian. kasian sekali nasibmu nak, seperti anjing yang shuffle, lu terus berusaha buat bisa, great job! ini bukan akhir! iye!

Malam itu kegalauan gue memuncak, puncaknya kaya gunung jayawijaya lah, oke ini lebay. Tapi bodo amat,
ini kan liburan masa iya galau, ga jaman pisun. Akhirnya gue twitter aje sambil hunting lagu-lagu yang slow, dan ternyata ketemu, lagunya Judika yang Bukan dia tapi Aku, itu lagu pokoknya JUARA! gilak beberapa liriknya menyindir gue hahaha, cool.

Akhirnya selesai juga, udah pengen tidur nih guys, sambil denger lagu Rolling in the deep versinya Maddi Jane gue mengheningkan diri sejenak mencoba buat menghayati lagunya dan merenungkan hari-hari yang telah berlalu di awal tahun ini, yap hope this year will be a great year for all of us, amin.

Sekian,

Gigih Laksono

2012 7th January, siap-siap service motor (ga penting)

1 komentar: