Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Jumat, 12 April 2013

Menghitung Hari 2

Gue lagi suka nih ama lagu yang dinyanyiin Anda, judulnya menghitung hari 2, ga ngerti deh kenapa ada angka 2 di belakangnya mungkin lirik menghitung hari yang pertama ilang kali yah? hahahaha bodo amat lah yang penting lagunya enak didenger. Nih gua copas liriknya, baca deh gan..



Menghitung hari detik demi detik 
Menunggu itu kan menjemukan 
Tapi ku sabar menanti jawabmu 
Jawab cintamu
 

Jangan kau pergi harapkan padaku 
Seperti ingin tapi tak ingin
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan pura pura,,,
 

Jangan pergi dari cintaku
Biar saja tetap denganku
Biar semua tahu adanya
Dirimu memang punyaku
 

Jangan kau pergi harapkan padaku 
Separti ingin tapi tak ingin
Yang aku minta tulus hatimu 
Bukan pura pura
 

Jangan pergi dari cintaku 
Biar saja tetap denganku 
Biar semua tahu adanya
Dirimu memang punyaku

Belum pernah aku jatuh cinta
Sekeras ini seperti ini seperti padamu 
Jangan sebut aku lelaki 
Bila tak bisa dapatkan engkau 
Jangan sebut aku lelaki...

Waktu denger lagu ini, gila lagi pas banget sama isi hati gue yang lagi ga paham ama kondisi di mana cewe yang dia sayang itu sepertinya hanya nganggep hubungan ini sebagai candaan dan gua pun sempet mikir sehari penuh buat nyari jawabannya dan ternyata penantian itu selesai sudah :D ceilaaah, tapi bener deh ini lagu dalem juga kalo dipikir-pikir. Gue paling mantep ama bagian, "Belum pernah ku jatuh cinta, sekeras ini seperti padamu..". Gila itu bagian klimaks menurut gue, dan sekali lagi, itu pas banget sama gue hahaha.

Semoga kamu tulus, 

i love you smurf

3 komentar: