Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Senin, 26 November 2012

Sorry For Party Rockin'

Tes tes... tes 1 2 3. Oke, ehem. Haloooo eperibodeeh masih inget nama gue kan? masih lah gila loh. Gue mau sharing soal kegiatan unik akhir-akhir ini. Jadi, waktu Fentura 2012 yang diselenggarai oleh SMAN 6 Bogor, kiita (angkatan2013) ngelakuin flashmob pertama angkatan. Tahun kemaren sih kaka kelas tercintah juga udah ngelakuin hal sama kaya gini bro taaaapi, kali ini beda guys. Kita do the flashmob with freeze and percussion men! Gila!. Oke, ini ga lebay karena ini keren. Please, check it out!

Jadi, petama-tama ada sparkling (angkatan 2013nya tapi) yang nge dance terus dibantai ama Punta, Maul, Manggala, Gigih ama Arif yang shuffling (ada gue nya broo) nah saat orang bingung kita mau ngapain abis itu, ujug-ujug alias tiba-tiba gue dan kawan-kawan yang tadi ngedance bareng. Anak-anak yang nonton perlahan masuk dan do the dance dance dance da da dance~ haha seru abis pake z jadi abiz!

Nih liat sendiri guys, woooow fantastic baby~


Flashmob by @6ue2013 on #Fentura2012 SMAN 6 BOGOR


           


"How do you think?" "Ini kereeeeen broo" "iya bro gue tau.".

Gimana? keren kan? haha hari minggu tanggal 25 November kemaren, kita ngeparty lagi di sempur. Kali ini anak-anak kelas satu, dua dan tiga bersatu padu ngeflashmob di lapangan sempur. Karena Indosat ulang tahun kita diundang buat ngeramein. Awalnya sih, ada banyak ibu-ibu senam gembira dulu baru pas senam gembira ibu-ibu udahan... duar! SORRY FOR PARTY ROCKIN' kita semua flsahmob! cool men! too cool! (baca: tukul), anak kelas 3 lepas jaket pake batik kebanggaan 6 woow reborn! Sorry yaks guys belum ada video yang tersedia buat flashmob di sempur ini, maybe bakal ada yang upload soon.


Naaaah, sorry posting ini agak telat soalnya baru hari ini juga gue bercerita ria di blog hehe.
Again, SORRY FOR PARTY ROCKIN'


Yang muda yang berkarya, just do it.


Penulis, 

Gigih Laksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar