Gue

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Seorang siswa yang sedang berevolusi menjadi mahasiswa. Jack of All Trades

Laman

Minggu, 20 Mei 2012

Selamat Pagi

You are enthusiastic at 'something' that you want than 'something' that you need. But now, gue udah dapet 'something' yang dibutuhkan hahaha oh iya selamat pagi. Minggu yang cerah untuk ngetik ini post, sambil dengerin lagu kenceng-kenceng lewat speaker di komputer. Ngomongin soal final Champions League antara Chelsea dari liga Inggris dan Bayern Munchen dari liga Jerman tadi dini hari, UCL tahun ini dijuarai Chelsea loh guys lewat adu penalty haha karena gua ga nonton jadi ga tau lebih spesifiknyo. Selamat buat The Blues yang jadi juara Liga Champion, tim dari Inggris berjaya lagi hahaha. Pasti yang taruhan megang Chelsea untung berat tuh haha #random. Oke. Happy Sunday.



Good Morning,

Botak

2 komentar:

  1. yang lawan chelsea di champions pada ngomong "saya tak pantas kalah"

    menit 82 ke golan, seang berapamenit kemudian bales. perpanjangan trus pinalti deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyo iyo hebat juga ye bisa menang gitu, btw ty infonye

      Hapus